Kamis, 23 Oktober 2008

23 oktober 2008

hari ini aku berangkat pagi kuliah........

berharap bisa melihat wajahnya sebagi orang yang pertama
aku melihat kekanan disebuah lorong dilantai 2 kampusku
oh my good...... dia datang dengan seorang cowok yang kukenal
aku mengirim pesan kedia

"hai boleh kenalan g"
"yo... kamu salah kirim ya...."
lalu aku membalasnya dengan cepat
"ehm.... kamu kok tau namaku apa kita pernah kenal"


serentak dia tak membalas smsku

diakhir jam kuliah aku mencoba menegurnya..........

(ehm... namanya aku samarkan jadi lestari)

"lestari"
dia tak memberikan senyumnya untukku dia hanya memalingkan wajahnya
aku mengejarnya hingga kehall dikampusku

"lestari kamu kenapa........???"
"cahyo yang harusnya nannya kenapa itu aku, kenapa kamu sms seperti itu"
aku melihat wajahnya yang sedih..............
"g papa aku cuma berjanda kok "
"yo... itu nggak bisa dibuat bercanda sakit tau nggak rasanya,,,,,,"
aku disana terdiam melihat wajahnya
tiba aku berpaling dan berkata"kamu sudah punya pacar ya.... selamat ya....
"ia dia pacarku"
hah......... semua yang kurasa ini sekarang terjawab....
"aku doain semoga hubunganmu sampai yang kamu inginin"

aku mencoba bersalaman dengan dia........
tapi dimalah meninggalkan aku sendiri dihall.....

setelah itu aku mencoba mengirim pesan kedia

"lestari...
mungkin caraku memang salah....
maa.... ya......
sudah banyak nyusahin kamu
buat kamu sakit.....
aku memang nggak pntas jadi sahabatmu.....
kamu terlal;u baik untuk jadi sahabat ku.....
oh ya........
aku doain semoga hubunganmu terjalin sampai yang kamu inginin........
ehm pesan q jangan lupa makan and minum obat ya........."

sesaat itu aku menunggu balasan dari dia.......
mungkin teryata dia sudah benci yang namanya "cahyo"

lestari andai kamu baca blogku ini
aku tulus ingin sahabatan sama kamu lagi.....
walaupun kamu memang sudah nggak mau lagi.......

Tidak ada komentar: